Selasa, 18 Februari 2014

Membuat ID Card sendiri dengan sangat mudah

Membuat ID card. Pada saat ada event-event tertentu sering kali kita melihat ada seorang menggunakan kartu pengenal yang di kalungkan atau di tempelkan di dada. nah, itu adalah salah satu contoh dari ID Card
Membuat Id card sendiri

Nah, pernahkan terfikirkan oleh kita bagaimana cara membuat Id card sendiri ? Misalkan kita akan mengadakan sebuah kegiatan yang melibatkan banyak orang. Atau mungkin kita memiliki kelompok yang organisasi yang jumlah sangat banyak, mungkin sampai ribuan. Untuk mempermudah mengidentifikasi dan mengenali apakah orang tersebut termasuk anggota kita atau tidak, maka perlu dibuatkan kartu tanda anggota atau ID card Anggota. 

Membuat ID Card itu mudah sekali. Kita bisa membuat Id card dengan menggunakan software baik yang gratis maupun yang berbayar. Kita juga bisa membuat Id card secara online seperti di bighugelabs.com. Disitus tersebut anda bisa membuat dan mendesain Id card secara online. 

Ada juga software untuk bikin ID Card buatan anak negeri yaitu Simple Student Card Pro. Aplikasi ID card ini bisa digunakan untuk membuat kartu anggota. Tidak hanya itu, Software ID card tersebut juga bisa digunakan untuk membuat berbagai jenis kartu pelajar, kartu mahasiswa, dan kartu perpustakaan. 

Banyak fitur yang disediakan oleh software yang di kembangkan oleh Ichasoft tersebut. Apakah anda ingin mencoba software untuk membuat Id card tersebut. Silakan Download Simple Student Card Pro di link di bawah postingan ini. 

Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar