Minggu, 26 April 2015

Download Program Kartu Pelajar

Download Program untuk membuat kartu pelajar. Sesuai dengan judul pada postingan kali ini maka admin akan memberikan beberapa referensi contoh aplikasi yang bisa digunakan untuk membantu anda terutama para pihak operator sekolah atau para anda yang ingin membuat kartu tanpa pelajar, baik hanya sebagai koleksi sendiri maupun untuk tujuan komersil. Memang dalam pembuatannya itu bisa dilakukan dengan beberapa cara baik membuat kartu secara manual maupun dengan menggunakan software ID Card yang di rancang khusus untuk masalah tersebut. 

Sebelum kita kembali lagi ke pokok bahasan kita tentang sebuah perangkat lunak komputer yang digunakan untuk mencetak kartu tanpa pelajar maka admin ingin memberikan penjelasan lagi tentang postingan yang lalu yang berjudul Cara Membuat Kartu Pelajar di Coreldraw. jika anda ingin membacanya anda bisa membuka postingan tersebut. Jika anda penasaran silakan di baca saja. Ok. :D.

Download Program cetak Kartu Pelajar itulah judul postingan kali ini. Sebenarnya banyak cara yang dapat dilakukan untuk bisa membuat kartu pelajar. Tapi disini yang admin ambil adalah dengan menggunakan software Simple Student Card Pro milik Ichasoft. Kenapa admin menggunakan software tersebut tidak menggunakan aplikasi yang lain, misalkan Coreldraw atau mungkin menggunakan software image editing seperti halnya Photoshop. Ada beberapa alasan sebenarnya, termasuk karena Software Kartu Tanda pelajar tersebut memang di rancang khusus untuk membuat, mendesain dan mencetak kartu pelajar, kartu osis, kartu santri dan juga kartu mahasiswa. Jadi istilahnya semua jenis kartu bisa di buat dengan menggunakan software Tersebut. 

PROGRAM CETAK KARTU PELAJAR 

Program Simple Student Card Pro, memiliki banyak kelebihan jika di bandingkan dengan aplikasi yang lain, termasuk kelebihan yang ada pada aplikasi ini adalah 
- Bisa Import File Excel yang berisi data siswa
- Bisa Import Foto Secara Masalah dalam satu Folder 
- Bisa cetak mirror image untuk kertas PVC ID card 
- Bisa di cetak menggunakan printer BIASA mapun PRINTER KHUSUS ID CARD 
- Bisa Otomais menggunakan Barcode Generator
- Support dengan Barcode Reader. 

Dan masih banyak lagi kelebihan Aplikasi Pro ini. jika anda masih penasaran dan ingin mendownloadnya silakan lihat link download di akhir postingan ini. 


Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar