Minggu, 02 Maret 2014

Cara membuat Id card dengan menggunakan CorelDraw

Cara membuat Id card dengan menggunakan coreldraw. Id Card atau sebagai tanda pengenal sering kali kita lihat di dada. Kartu anda pengenal ini ada beberapa jenis, baik bentuk, desain atau bahan yang digunakan untuk membuatnya. 
cara membuat ID Card
Add caption

Membuat Id Card dengan bahan kertas PVC tentu memiliki kualitas terbaik jika dibadingkan dengan menggunakan kertas biasa. karena dengan bahan PVC terlindungin dengan pelapis yang melindungi tinta dan warnya dari suhu dan air, sehingga kartu yang dibuat dengan bahan PVC akan tahan lama. 

Sebenarnya untuk membuat kartu anggota seperti ID itu itu banyak cara yang dilakukan, bisa menggunakan software Coreldraw atau photoshop. Sebelum membuat ID card, mungkin peralatan yang perlu anda siapkan adalah komputer, printer, kertas PVC, mesin pemanas, gunting pemotong dan mesin plog ID card. dan tentu saja sebelum membuat desain Id card anda terlebih dahulu harus menguasai tentang pembuatan ID card, dan juga menguasai software CorelDraw. 

Untuk anda yang ingin belajar membuat Id card, disini ada tutorial cara membuat Id card dengan  menggunakan coreldraw. tapi anda juga bisa membuat kartu Id card dengan Download Software Kartu Pelajar, tapi mungkin ini berbayar untuk menggunakannya. 

Membuat kartu tanda anda dengan menggunakan coreldraw itu sangat mudah sekali, silakan lihat video tutorialnya di bawah ini. 




Ok, selamat mencoba cara membuat Id card dengan coreldraw dengan mengikuti video yang ada diatas. 


Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar