Selasa, 04 Maret 2014

Download Aplikasi Kartu Siswa Terbaru

Download Aplikasi Kartu Siswa. Salah satu tanda identitas yang dimiliki sekolah untuk anak didiknya adalah Kartu Siswa. Namun ada  itu beberapa sekolah yang memang belum memiliki Kartu siswa untuk anak didiknya, itu bisa terjadi karena memang sekolah tersebut tergolong masih baru atau memang sekolah tersebut belum siap untuk membuatkan kartu tanda pelajar untuk anak didiknya. 
Download Aplikasi Kartu Siswa

Download Aplikasi Kartu Siswa. Kartu siswa itu ada berbagai macam baik bentuk, jenis dan desainnya. Dan kartu siswa yang paling banyak di temui di sekolah-sekolah adalah kartu siswa yang terbuat dar bahasan kertas PVC, yang sekilas kalau kita lihat kartu tersebut seperti ATM. ID Card pelajar yang tersebut dari bahan PVC ini memiliki kualitas yang paling baik jika di bandingkan dengan menggunakan bahan yang lain, karena selain tahan lama juga tinta yang di cetak di kertas PVC telah terlindungi dari panas dan suhu. 

Untuk bisa membuat kartu siswa itu banyak sekali cara yang bisa kita lakukan. Bisa secara manual menggunakan software coreldraw. Bisa juga membuat kartu siswa menggunakan aplikasi image editor seperti halnya photoshop. Dan ada juga membuat kartu siswa dengan menggunakan aplikasi Kartu Siswa

Salah satu Aplikasi Cetak Kartu Pelajar yang bisa anda gunakan untuk mempermudah dalam mencetak kartu tanda pelajar adalah Simple Student Card Pro. Sebuah aplikasi yang canggih buatan ichasoft yang mampu membantu anda dalam mencetak dan mempermudah dalam pembuatan Kartu siswa, 

Aplikasi kartu Siswa Simple Student Card pro ini memiliki banyak kelebiihan jika dibandingkan dengan aplikasi kartu pelajar yang lain. Termasuk diantaranya sudah suport barcode, webcame, import file excel, dan fitur yang paling utama adalah bisa membuat desain sendiri. Dengan kata lain, aplikasi Kartu Siswa Simple Student Card Pro adalah sebuah aplikasi ID Card yang dapat di gunakan untuk membuat berbagia macam ID Card da juga kartu tanda anggota yang lain dan tidak terbatas hanya kartu siswa Saja. 

Ok, Silakan Coba Klik LInk  Download Aplikasi Kartu Siswa Terbaru 

Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar